Christina Aguilera: Kekasihku Menyukai Tubuhku

Posted: Selasa, 10 Januari 2012 | Diposting oleh selebritis online | Label: ,
Penyanyi Christina Aguilera kerap dicemooh karena tubuhnya yang lebih berisi. Tapi bagi Christina, cacian itu tak berarti apa-apa. Apalagi kekasihnya sekarang, bisa menerima tubuhnya tersebut.

"Aku memiliki kekasih yang menyukai tubuhku. Aku cinta tubuhku. Anakku sekarang sehat dan bahagia, itulah yang terpenting," ujar kekasih Matt Rutler itu di sela-sela mempromosikan acara The Voice di California, seperti dikutip Daily Mail.

Tubuh Christina sekarang memang tidak selangsing dulu saat namanya baru populer. Wanita 31 tahun itu terlihat lebih berisi pasca melahirkan putranya, Max. Setelah itu, tubuhnya semakin gemuk.

Penyanyi Kelly Osbourne termasuk orang yang sering mencemooh tubuh gemuk Christina tersebut. "Aku melihatnya (Christina) dan berpikir, berat badannya bertambah dan dia tidak menarik. Dia menggunakan baju yang jelek. Apapun bentuk tubuhnya, bajunya tidak bagus," begitu kata pembawa acara Fashion Police tersebut.

Ejekan Kelly tersebut tidak ditanggapi Christina dengan serius. Baginya, selama orang-orang dekatnya tidak mempermasalahkan tubuhnya tersebut dan dia sendiri percaya diri, cacian tersebut bukanlah suatu masalah.

"Selama aku bahagia dengan tubuhku, itu cukup. Hanya itu konfirmasi yang aku butuhkan," ujar Christina yang berkencan dengan Matt Rutler sejak 2010.

Pelantun 'I Turn To You' itu menegaskan, kepercayaan dirilah hal terpenting untuk menjadi sukses, khususnya sebagai seorang penyanyi wanita. "Kalian harus kuat, bertenaga dan menjadi wanita yang sangat percaya diri," tandas mantan istri Jordan Bratman itu.

0 komentar:

Posting Komentar